Kaka SLANK ajak SLANKERS Ramaikan Konser Kebangsaan di Ende

KBRN, Ende: Selain upacara Kenegaraan Peringatan Hari Lahir Pancasila di Ende, Nusa Tenggara Timur pada 1 Juni 2022 yang di pimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, akan ada kegiatan side event yakni festival seni budaya dan konser kebangsaan.

Konser kebangsaan dan pentas seni budaya tersebut rencananya akan dihadiri grup musik ternama seperti Slank dan KLA Project, Gilang Ramadhan serta beberapa musisi Tanah Air, termasuk yang berasal dari NTT.

Kepada RRI dalam Lintas Ende Pagi, Sabtu (21/05) Vocalist SLANK Kaka mengatakan ini merupakan kali kedua bagi dirinya melakukan konser di Kabupaten Ende dan merupakan konser kedua SLANK setelah 2 tahun pandemi Covid-19, sebelumnya ditahun yang sama SLANK melakukan konser pada saat perhelatan Moto GP di Mandalika. Menurutnya, pihak SLANK akan tiba di Kota Ende pada akhir Mei 2022 mendatang.

"Mudah-mudahan dengan dilaksanakan konser kebanggsaan, lalu Presiden datang untuk mengikuti upacara Kenegaraan, semua orang jadi perhatikan Kota Ende,"ujarnya

Dia menambahkan, akan ada lagu bertema Pancasila yang akan dibawakan pada konser Kebanggsaan nanti. Dia mengajak para SLANKERS yang ada di NTT untuk ikut ambil bagian memeriahkan konser 1 Juni 2022, karena akan ada kejutan menarik nantinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar