Masa Pandemi, Bazaar Online di Wilayah Kota Madya Jakbar

Kasudis PPAPP Jakarta Barat, Unas Affandi (Dok. Humas Walikota Jakarta Barat)

KBRN, Jakarta: Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian (PPAPP) Jakarta Barat mengadakan Bazar Online (E-BAZ 20).

Kasudis PPAPP Jakarta Barat, Unas Affandi, mengatakan bazar online menampilkan hasil produk-produk Jakpreneur binaan, seperti produk makanan, minuman dan berbagai kerajinan lainnya. Masyarakat bisa melihat dan membeli produk-produk tersebut secara online.

“Warga yang tertarik dan berminat produk-praduk yang ditampilkan bisa langsung membeli secara online dengan mengakses https://www.instagram.com/jakpreneurppappjakbar/. Di situ ada produk dan nomor kontaknya,” jelas Unas, Jumat (25/9/2020).

Lebih lanjut dijelaskan, bazar online bertujuan untuk memasarkan, memperkenalkan hasil produk Jakpreneur di Jakarta Barat kepada masyarakat luas. 

“Dengan harapan hasil produk tersebut bisa laku di pasaran sehingga bisa meningkatkan pendapatan Jakprenur dan menggerakan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Ia menambahkan, even dalam rangka kegiatan strategis daerah (KSD) itu untuk memberikan dukungan dan semangat berwirausaha kepada para UMKM Jakarta Barat di masa pandemi Covid-19. Pihaknya mengajak para ASN untuk aktif membantu, melihat dan membeli produk-produk Jakpreneur binaan sebagai bentuk dukungan agar dunia usaha di Jakarta Barat terus bergerak. 

Kegiatan berlangsung 25-27 September 2020. Diikuti para Jakpreneur atau pelaku usaha di delapan kecamatan se Jakarta Barat. Mereka merupakan binaan unit-unit kerja di lingkungan Pemkot Jakbar seperti Sudis Sosial, Sudis Nakertrans dan Energi, Sudis Perindustrian Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) dan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00