2020, Bank Kalteng Akan Tingkatkan Pelayanan Digital

KBRN, Palangka Raya : Di tahun 2020, Bank Kalimantan Tengah atau Bank Kalteng berencana akan melakukan sejumlah peningkatan terutama dalam hal pelayanan  digital. Direncanakan pada bulan Maret nanti, Bank Oloh Itah ini sudah menyediakan layanan digital sepenuhnya. 

Kepada sejumlah wartawan, Direktur Bank Kalimantan Tengah, Yayah Diasmono, mengklaim keberadaan Bank Kalteng saat ini dalam posisi yang cukup baik dan masuk dalam 50 Bank terbaik Indonesia.

Di tahun 2020 ini, Bank Kalteng berencana akan melakukan berbagai peningkatan salah satunya adalah pelayanan berbasis digital. Pada Maret nanti, direncanakan, pelayanan Bank Kalteng secara keseluruhan telah beralih ke teknologi digital. 

“Selain peningkatan teknologi, Bank Kalteng juga akan menggalang kerja sama dengan masyarakat dalam bentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM serta dalam hal plasma,” terangnya, Jumat (14/2/2020). 

Lebih jauh Yayah juga akan mendorong kabupaten kota untuk mempercepat proses modal berkenaan dengan  penambahan dan penyertaan modal. Hal ini  sesuai dengan ketentuan Bank Indonesa pada tahun 2023-2024 harus memiliki modal Rp 3,5 triliun dimana saat ini masih berada pada nilai Rp 1 triliun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00