Iconomics RRI Financial Award Digelar Malam Ini, Sandiaga Uno Hadir

KBRN, Jakarta: Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI), M Rohanudin resmi membuka malam anugerah Financial Award 2019 "Millenials Choice" di Auditorium RRI Jakarta, Kamis (5/12/2019) pukul 19.42 WIB.

M. Rohanudin mengatakan acara penyerahan penghargaan malam ini adalah bentuk kerja sama RRI dalam bidang ekonomi, khususnya asuransi.

Menurut Rohanudin melalui acara penghargaan Financial Award 2019 ini, RRI memberikan komitmen dalam pemberitaan yang tetap mendukung kemajuan rakyat dan bangsa Indonesia.

CEO dan Co Founder iConomics, Bram S Putro dalam kesempatan yang sama mengatakan, bukan tanpa sebab menggelar Financial Award 2019. 

"Kenapa Millenials Choice tema Financial Award 2019? Karena kami melihat bahwa millenials adalah masa depan negara ini. Walaupun, yang saat ini hadir wajah wajah lama, tapi punya pemikiran muda terus," kata Bram dari atas panggung Auditorium RRI.

Selain itu, Bram menerangkan, tema millenials juga seperti wajah RRI saat ini. Bram mengaku tidak menyangka Gedung RRI memiliki tempat semegah Auditorium berpanggung dan kursi modern.

"Saya pikir Kantor RRI itu kuno, ternyata tidak. Usianya sudah tua, tapi pemikiran bapak bapak di sini tetap muda," ujar Bram.

Dijadwal penyerahan sepuluh penghargaan bagi berbagai perusahaan asuransi yang mempuni. Sebab, Tim Iconomics, Alexander menerangkan bahwa pemilihan nominasi Financial Award 2019 dipilih berdasarkan riset tersendiri.

"Para pemenang juga akan memiliki 250 lembar hasil riset kami. Jadi, tidak hanya piala," kata Alexander. 

Alexander juga mengatakan, salah satu hasil riset Iconomics, RRI masih menjadi radio terbesar di dalam zaman modern ini.

"Pendengar RRI masih terbesar di tengah banyak radio tumbuh di Indonesia So, RRI, you are still the biggest one of the radio. Selamat, RRI," kata Alexander.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00