Hore! Tambah Daya Listrik Diskon 50 Persen

KBRN, Surabaya : Kabar gembira bagi pelanggan PLN yang hendak tambah daya listrik selama bulan Ramadhan ini. Karena PLN memberikan diskon sebesar 50 persen hingga 100 persen. 

Melalui program Gemerlap Lebaran 2019, PT PLN Persero memberikan potongan biaya tambah daya sebesar 50 persen khusus pelanggan 220 VA - 197 kVA. Serta diskon 100 persen alias gratis bagi tempat ibadah.

Fenny Nurhayati, Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur menjelaskan, program ini merupakan promo layanan tambah daya untuk pelanggan tegangan rendah (PTR). 

"Maksimum nilai diskon biaya penyambungan yang diberikan program ini adalah sebesar 10 juta rupiah tiap id pelanggan," jelasnya saat dihubungi RRI Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Baca : PLN Luncurkan Berbagai Diskon Sepanjang Tahun 2019

Baca : PLN Distribusi Jatim Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadhan

Baca : Jamin Keandalan Listrik, PLN Jatim Terapkan SOP Siaga Pemilu

Program ini berlaku sejak 17 Mei - 30 Juni 2019. Dengan kriteria tanpa mengubah fasa 1 ke fasa 3 dan sebaliknya, kemudian tanpa migrasi dari prabayar ke pascabayar dan sebaliknya, tanpa mengubah golongan tarif peruntukan.

Kriteria lainnya adalah, pelanggan yang mengajukan tambah daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan khusus premium, tetapi tidak berlaku sebaliknya. Dan wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan. 

"Promo diskon biaya penyambungan hanya diberikan kepada pelanggan yang membayar secara tunai," imbuhnya. 

Untuk bisa mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat mengajukan permohonan melalui website PLN di www.pln.co.id, contact center 123, PLN Mobile atau loket PLN. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00