FOKUS: #PPKM

Edukasi Investasi Autopilot, Mulai Merambah Warga Surabaya

Kantor DNA Pro Akademi di Pakuwon Tower, Surabaya, Jawa Timur. (Dok. Istimewa)

KBRN, Jakarta: Perekonomian warga Surabaya, Jawa Timur, diharapkan dapat meningkat pesat dengan hadirnya DNA Pro Akademi, sebuah sekolah tentang investasi.

Direktur PT DNA Pro Akademi, Daniel Abe berharap, kehadiran institusinya dapat membawa solusi dan menjadi rumah edukasi bagi warga Surabaya di masa pandemi.

“Kantor ini merupakan rumah kita untuk belajar, bekerja dan berusaha menyebarkan nilai bisnis yang baik dan benar dalam dunia investasi autopilot Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima RRI.co.id di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Daniel menyampaikan, bahwa langkah ini merupakan bentuk keseriusan DNA Pro dalam membangun ekosistem bisnis autopilot Indonesia, khususnya di Surabaya.

“Surabaya menjadi kota yang kita target karena atensi warganya terhadap perkembangan digital cukup besar. Ini merupakan kesempatan dan modal untuk mengedukasi Surabaya dengan produk investasi autopilot,” ujarnya.

Daniel juga mengatakan, DNA Pro Akademi Surabaya yang dinahkodasi Benyamin Susanto atau biasa dipanggil Pak Bing itu diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi warga Surabaya.

“Pak Bing akan bertanggungjawab memimpin cabang Surabaya dan diharapkan kantor ini menjadi jawaban untuk warga Surabaya yang membutuhkan informasi dan pelatihan tentang investasi berbasis autopilot ini,” katanya.

Seperti diketahui, DNA Pro Akademi baru saja meresmikan pusat edukasi investasi autopilot di kawasan strategis Tunjungan, tepatnya Pakuwon Tower, Lantai 27.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar