Anies Memastikan Stok Pangan Jakarta

KBRN, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memastikan stok pangan Ibukota masih aman. Dengan begitu menurutnya harga-harga komoditi bahan pokok masih stabil di pasaran.

"Jadi, kita ingin memastikan bahwa Alhamdulillah pasokan pangan untuk Jakarta aman sehingga harga harga stabil," ungkap Anies ketika meninjau Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). 

Meski demkikian, dia menyebut ada beberapa komoditi yang mengalami peningkatan harga. Namun Anies tidak merinci komoditi yang dimaksudnya. 

Dia hanya memastikan secara umum harga-harga bahan pokok masih masuk kategori stabil.

"Tentu ada satu,atau dua komoditi yang mengalami peningkatan harga. Tapi, secara umum harga harga di pasar eceran ini stabil. Sehingga, Insya Allah rumah tangga di Jakarta bisa menyambut lebaran dengan kepastian harga dan tenang," tutur Anies.

Pemprov DKI Jakarta, lanjut dia, juga telah berkoordinasi dengan asossiasi Pedagang Pasar.

" Agar menjamin para pedagang yang sehari-hari mencukupi kebutuhan warga bisa berdagang dengan aman. Saya juga sampaikan asosiasi pedagang pasar yang sudah ikut menjaga agar para anggotanya para pedagang bisa bekerja dengan baik," kata Anies. (DNS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00