Prestasi Verawaty Fajrin

Foto: BuluTangkis Indonesia dan dunia, Verawaty Fajrinv

KBRN, Jakarta: Kita semua berduka. Selamat jalan Mbak Verawaty, Tuhan pasti akan menempatkan Mbak Vera pada tempat yang paling mulia. Seluruh bangsa Indonesia dan dunia kehilangan sang legenda bulutangkis dalam usia 64 tahun akibat sakit.

Presiden Joko Widodo mendoakan almarhumah yang telah memberi banyak jasa bagi Indonesia. Bernagai kalangan pun mendoakan mbak Vera yang telah pergi dengan keharuman nama dan prestasinya.

Sejumlah media internasional pun turut memberitakan kabar duka tersebut, seperti malaysia today dan new strait times. Verawaty Wiharjo Fajrin adalah legenda karena mempu menjadi juara dunia tunggal putri IBF ketika itu dan bersama dalam satu tim merebut Piala Dunia beregu campuran Piala Sudirman serta torehan prestasi internasional lainnya.

Tidak banyak atlet seperti Verawaty yang memiliki dedikasi, loyalitas, dan disiplin meraih prestasi. Kita semua berduka, namun kedukaan itu harus menjadi pesan bagi kita untuk terus berprestasi mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang internasional.

Selamat jalan mbak Vera, semua yang hidup pasti akan wafat, namun raihan perjuangan dan prestasi yang akan membedakannya. Demikian Komentar. Selamat pagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00