JR Bali Wujudkan Kasih Lewat Aksi Donor Darah

KBRN, Denpasar : PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menggelar aksi donor darah, Senin (9/12/2019). Kegiatan donor darah tersebut diikuti seratusan orang, baik dari internal, maupun eksternal seperti jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Bali, Organisasi Angkutan Darat (Organda), dan Persatuan Angkutan Wisata Bali (Pawiba).

 

Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Rama Yudha, MBA. menjelaskan, aksi donor darah ini serangkaian HUT ke-59 PT. Jasa Raharja (Persero) yang puncaknya dirayakan Rabu 1 Januari 2020.

 

"Jadi kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan kita menyambut ulang tahun Jasa Raharja ke-59. Jadi ini kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dan secara wilayah serta nasional juga dilakukan, jadi dari Sabang sampai Merauke. Jasa Raharja cabang Bali mengadakan pada hari ini kegiatan donor darah ini," ungkapnya kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut, Senin (9/12/2019).

 

Tidak sebatas menyemarakkan hari jadi, donor darah disebut Rama Yudha sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Pada kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bali tersebut, pihaknya menargetkan mampu mengumpulkan 70 kantong darah.

 

"Jadi selain dari tujuan untuk ulang tahun, juga ini bagian daripada kita membantu masyarakat yang membutuhkan darah jika memang diperlukan. Oleh karena itu kami mengundang juga PMI untuk membantu kegiatan kami," ujarnya.

 

Selain donor darah, Rama Yudha lebih lanjut mengemukakan, pihaknya telah menyusun sejumlah agenda lain, seperti berkunjung ke korban kecelakaan lalu lintas dan bakti sosial ke panti asuhan. Tidak sebatas itu, Jasa Raharja cabang Bali juga memiliki program yang mendukung kearifan lokal, aksi pelestarian lingkungan termasuk ikut memerangi sampah plastik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00