Desa Dangin Puri Klod Laksanakan Kegiatan Padat Karya Tunai Hewani Dan Nabati

Desa Dangin Puri Kelod laksanakan Program Padat Karya Tunai Hewani dan Nabati

KBRN, Denpasar  :  Dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah, serta untuk meningkatkan kesejahteraan  kehidupan masyarakat khususnya di tengah situasi pandemi covid-19, Desa Dangin Puri Klod melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai Hewani dan Nabati yang  di Jalan Pegangsaan, Desa  Dangin Puri Klod, pada Jumat (27/5).

Perbekel Desa Dangin Puri Klod, I Made Sada saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan padat karya ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat yang kali ini dilaksanakan dengan penanaman sayuran seperti terong, cabai, tomat, kangkung serta sayuran lainnya. Lebih lanjut dikatakannya, tak hanya sayuran dalam program ini juga dilaksanakan penebaran bibit ikan lele. Yang nantinya 20 persen hasil panen dari program padat karya  ini akan didistribusikan ke posyandu untuk dijadikan makan tambahan bagi bayi dan balita.

"Kami berharap dengan  program Padat Karya di Desa Dangin Puri Klod ini dapat membantu masyarakat dalam menambah penghasilan  serta dengan diberikannya makan tambahan bagi balita ini kedepannya dapat menekan angka stunting di Kota Denpasar dan khususnya di Desa Dangin Puri Klod," kata  Made Sada.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar