Desa Peguyangan Kangin Data Penduduk Non Permanen.

Pendataan penduduk non permanen di desa Peguyangan kangin

KBRN, Denpasar  :  Kegiatan Pendataan Penduduk Non Permanen di Wilayah Desa Peguyangan Kangin, dilaksanakan pada Rabu (25/5) malam yang dipusatkan di dua lokasi yakni di wilayah Banjar Peninjoan dan wilayah Banjar Kayangan, Desa Peguyangan Kangin.

Perbekel Desa Peguyangan Kangin, Wayan Susila saat dihubungi menjelaskan bahwa dari hasil pendataan ini diperoleh jumlah penduduk non permanen di Banjar Peninjoan , penduduk non permanen KTP luar Denpasar total sebanyak 50 orang, terdiri dari 27 orang laki - laki dan 23 orang perempuan. Sedangkan KTP luar Bali dengan total 61 orang, 37 orang laki - laki dan 24 perempuan. 

  "Sementara dari hasil pendataan di Banjar Kayangan di dapat data berupa penduduk non permanen KTP luar Denpasar  berjumlah 54 orang, 32 laki - laki dan 22 perempuan. Sedangkan KTP  luar Bali total 11 orang, 5 Laki-laki laki dan 6 perempuan," Jelasnya. Lebih lanjut dia mengatakan pendataan ini dilakukan untuk menciptakan tertib administrasi kependudukan, sehingga semua penduduk yang tinggal di wilayahnya tercatat. " Jika terjadi sesuatu mudah dikordinasikan," katanya.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar