TP. PKK Denpasar Bersama PT Nestle Indonesia Selenggarakan Lomba Cooking Tournament

TP PKK kota Denpasar akan menggelar lomba Cooking turnamen serangkaian Hari jadi Kota Denpasar

KBRN, Denpasar  : Dalam menyambut HUT Kota Denpasar ke 234 tahun, Tim Penggerak PKK Kota Denpasar bersama PT. Nestle Indonesia akan menyelenggarakan Lomba Cooking Tournament  tingkat Kecamatan se Kota Denpasar.

 

Consumer Activation Executive PT Nestle Indonesia Muhammad Iqbal Firdaus mengatakan, peserta yang akan mengikuti Cooking Tournament seluruh kader TP PKK Kecamatan. Namun setiap kecamatan mengirimkan  peserta maksimal 10 orang. “ Setiap Kecamatan pesertanya perwakilan dari Desa atau Banjar,” kata Iqbal saat audensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara Selasa (18/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam Tournament akan memperebutkan juara I, II dan III. Bagi yang juara akan ikut lomba tingkat Kota.  Tidak hanya itu dalam Cooking Tournament peserta juga akan diberikan sosialisasi tentang penakaran yang bagus terkait penggunaan penyedap makanan. Sesuai takaran yang benar maka tidak mengganggu kesehatan.

Iqbal menambahkan perlengkapan maupun bahan untuk Cooking Tournament telah disediakan langsung PT Nestle Indonesia. Sehingga peserta tidak perlu mempersiapan dari rumah.

Dalam kegiatan itu juga akan diadakan lomba kreasi parcel maggi. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, melalui lomba ini kader PKK dapat berkreasi dalam memasak sehingga menampilkan yang terbaik. Sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat diharapkan Cooking Tournament mengambil tema GEMARIKAN (Gemar Memasyarakatkan Makan Ikan). “Dengan tema tersebut peserta akan berkreasi dalam membuat menu sehingga anak-anak suka makan ikan,” kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar