800 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petugas Jumantik di Kota Denpasar

KBRN, Denpasar: Sebanyak 800 paket sembako dibagikan kepada para petugas jumatik dan fogging di Kota Denpasar. Bantuan tersebut diserahkan langsung  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Gusti Agung Rai Wirajaya di Dharma Negara Alaya, Senin (1/3). Anggota DPR RI, Gusti Agung Rai Wirajaya mengatakan paket bantuan sembako yang diserahkan kepada Pemkot Denpasar kali ini juga merupakan serangkaian Hut Kota Denpasar ke-233.

"Sebagai anggota DPR asal Denpasar menjadi kewajiban kami membatu para petugas, khususnya aparatur terbawah yakni kepada jumantik dan juga petugas fogging focus yang melakukan tugas dalam memantau kewilayahan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap bantuan ini dapat menjadi motivasi dan semangat bersama-sama dalam mencegah penyebaran virus corona dan juga penyakit DBD di Kota Denpasar," katanya.

Wali Kota Denpasar, I GN Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur yakni anggota DPR Gusti Agung Rai Wirajaya serta pihak terkait lainnya. Ia mengatakan di tengah pandemi saat ini, Pemkot Denpasar bersama aparatur terbawah yakni petugas jumantik dan petugas fogging terus melakukan langkah antisipasi penyebaran virus corona maupun DBD. Baik melalui pengawasan wilayah, hingga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu taat dan disiplin pada penerapan protokol kesehatan. Jaya Negara mengatakan langkah antisipasi ini menjadi kerja berat bersama mulai dari aparatur terbawah bersama-sama masyarakat yang nantinya mampu mengurangi angka resiko penyebaran virus. 

"Penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan karena menyangkut kebutuhan pokok warga, namun demikian dilaksanakan dengan sistem jemput bola sehingga dapat diterima manfaatnya kepada masyarakat," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00