JR Bali Hijaukan Pantai Pererenan

Jasa Raharja Cabang Bali melakukan penanaman pohon di Pantai Pererenan. (KBRN)

KBRN, Mengwi : Jajaran Jasa Raharja Cabang Bali melakukan penanaman pohon di Pantai Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat (27/11/2020). 

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Bali, Lalu Saripudin. (KBRN)

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Bali, Lalu Saripudin menjelaskan, kegiatan ini serangkaian HUT ke-60 Jasa Raharja. 

"Ini adalah bagian dari beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT Jasa Raharja yang ke-60. Dan hari ini tanggal 27 November 2020, ini serentak di sekitar 29 cabang di seluruh Indonesia melaksanakan penanaman pohon hari ini," katanya kepada wartawan di Pantai Pererenan, Jumat (27/11/2020). 

Lalu Saripudin berharap, aksi penanaman pohon ini diikuti dengan perawatan secara komprehensif. Menurutnya kebersinambungan pohon yang ditanam menjadi esensi utama dari kegiatan ini. 

"Meskipun kecil, meskipun sedikit, apa yang dilakukan oleh Jasa Raharja ini bisa dirasakan manfaatnya. Dan disini kami sangat berharap nantinya, kegiatan seperti ini tidak hanya selesai pada hari ini," ujar Saripudin didampingi 

"Pengertian selesai itu, begitu seremonialnya selesai, minggu depan kita datang, sudah tidak ada lagi pohonnya. Ini yang sangat kita harapkan. Dan hal yang sangat menggembirakan adalah, kami dapat laporan dari vendor, bahwa ada masa jaminan 6 bulan kedepan, dari vendor itu memberikan jaminan, untuk melakukan pemeliharaan. Sehingga kami sangat berkeyakinan, bahwa pohon yang kita tanam hari ini akan hidup," lanjutnya. 

Jasa Raharja Cabang Bali melakukan penanaman pohon di Pantai Pererenan. (KBRN)

Lalu Saripudin lebih lanjut menjelaskan, berbagai hal menjadi pertimbangan dipilihnya Pantai Pererenan sebagai lokasi penanaman kali ini. Salah satunya karena Pantai Pererenan adalah objek wisata yang selama ini menjadi primadona, baik pelancong lokal maupun mancanegara. 

"Mudah-mudahan ini sebagai embrio untuk kita kedepannya melakukan kegiatan yang sama ditempat-tempat yang lain," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00