Peringatan Hut ke-77 Kemerdekaan RI di Tembuku Bangli

Peringatan Hut ke-77 Kemerdekaan RI di Tembuku Bangli

KBRN, Bangli : Anggota Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli melaksanakan Upacara Bendera tanggal 17 Agustus 2022 dalam rangka HUT RI ke 77 "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT" di wilayah Kec. Tembuku, " kegiatan HUT RI ke-77 dilaksanakan secara sederhana, bertindak selaku Inspektur Upacara. Camat Tembuku Putu Sumardiana, S.STP, dan Komandan upacara Babinsa Tembuku Peltu Kadek Somenada bertempat di Lapangan Umum Kec. Tembuku, Kab. Bangli., Rabu (17/08/2022)

Peserta Upacara diikuti oleh Anggota Polsek Tembuku, Dewan Guru se-Kecamatan Tembuku, Siswa Siswi sekolah di Kecamatan Tembuku Organisasi Masyarakat Kecamatan Tembuku, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Tembuku, Aparatur Se-Kecamatan Tembuku serta para tamu undangan lainnya, Petugas pengibar bendera Tim Paskibra Kecamatan Tembuku dari Putra dan Putri terbaik  sekolah SMU N 1 Tembuku.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air juga untuk menghormati para pahlawan yang berjuang mati matihan merebut kemerdekaan. Menurut warga yang hadir dan mengikuti upacara mengajak warga untuk  melanjutkan perjuangan para pahlawan kita dan mari kita isi dengan kegiatan yang membangun  agar negara kita maju dan tidak kalah dengan negara negara lain. Indinesian adalah negara yang kaya raya akan sumber daya alam mari kita jaga ,dan jangan sampai terjajah oleh negara lain.

Pelaksananaan upacara HUT RI ke-77 menaikkan bendera merah putih di lapangan umum Kec. Tembuku dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan hikmat.

Sementara ditempat lain Dandim 1626/Bangli Letkol Arh. Sutrisno S.Sos., mengimbau semua pihak harus saling mendukung dan Peran aktif dari anggota Koramil 03/Tembuku untuk selalu membantu dan mendukung setiap kegiatan yang diprogramkan pemerintah Kecamatan Tembuku, "tutup Dandim. ( Siaran pers Kodim Bangli kepada rri.co.ig)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar