Kakanwil Bali Tetap Harapkan Bimbingan Purnabakti Pengayoman

KBRN, Denpasar: Menyemarakkan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali bersilaturahmi kepada para sesepuh Purnabakti Pengayoman, Senin (8/8/2022).

Sesepuh Pengayoman yang dimaksud adalah para Kepala Kantor Wilayah yang pernah memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali. 

Pada silahturahmi kali ini menyasar dua sesepuh Purnabakti Pengayoman di wilayah Denpasar dan Badung. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Anggiat Napitupulu didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, Kepala Lapas Kelas IIA Kerobokan Fikri Jaya Soebing , dan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Denpasar Ni Luh Putu Andiyani berkesempatan mengunjungi tempat kediaman I Gusti Kompiang Adnyana yang berada di Kawasan Monang Maning Denpasar. I Gusti Kompiang Adnyana merupakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali ke – 17 yang menjabat dari tahun 2013 sampai dengan 2015. 

Pada waktu yang bersamaan, Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Constantinus Kristomo dan Kepala Rupbasan Kelas I Denpasar Ni Nyoman Budi Utami berkesempatan mengunjungi tempat kediaman I Made Parka yang merupakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali ke – 8 (menjabat dari tahun 1999 sampai dengan 2001) di Kawasan Kedonganan Kuta - Badung.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan harapan kepada para Sesepuh Purnabakti untuk dapat terus mendukung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami sangat menghormati dan menghargai jasa para senior, selain itu bimbingan maupun nasihat dari para senior masih kita harapkan untuk memotivasi dalam memajukan Kanwil Kemenkumham Bali” ujar Anggiat. 

Turut hadir dalam kunjungan silahturahmi ini Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Taty Sufiani, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sutoyo, Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Kerobokan Dewa Gede Astara, Para Pejabat Administrasi serta JFT Penyuluh Hukum pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar