Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 1626-02/Susut Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly

Tunamen bola volly di Banjar Selat Peken Desa Selat Susut Bangli

KBRN, Bangli : Babinsa Desa Selat Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli Kopda I Made Sukadana melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly Open Cup di Banjar Selat Peken Desa Selat, Kecamatan Susut , Kabupaten Bangli. (3/7/2022).

Pengamanan turnamen dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan serta guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menerangkan pengamanan yang dilakukan Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas secara maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap team yang sedang bertanding.

Dandim Bangli juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi Sportivitas serta selalu mentaati protokol Kesehatan selama kegiatan pertandingan berlangsung

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar