Waaster Kasad Bidang Wanmil Dan Kermater Kunjungi Kodim 1626/Bangli

Tim Wasev kunjungi Kodim 1626 / Bangli

KBRN, Bangli :  Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos bersama perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 1626/Bangli  menyambut langsung Tim Wasev Sterad Bidang Wanwil Semester I TA. 2022 yang diketuai oleh Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Donni Hutabarat. Kamis (30/6/2022)

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh. Sutrisno, S. Sos mengucapkan selamar datang kepada Brigjen TNI Donni Hutabarat dan Tim Wasev.

Kedatangan tim wasev ini dalam rangka memberikan arahan, bimbingan dan evaluasi terkait Program Bidang Wanwil dan berharap, dengan kedatangan Tim Wasev dapat memberikan motivasi. Sehingga apa yang menjadi koreksi dalam pengawasan dan evaluasi ini akan bisa diperbaiki untuk kedepannya.

Brigjen TNI Donni Hutabarat dalam arahan dan bimbingannya mengatakan kedatangan Tim Wasev bertujuan untuk mengetahui serta mengecek sejauh mana pelaksanaan Program Bidang Wanwil terutama di Bidang pendataan  Bin Log Wil dan Opswil disatuan kewilayahan dalam penyiapan dan pemberdayaan wilayah pertahanan sesuai Geo Demo Komsos. Wasev ini sangat penting sebagai sarana kontrol dan kendali satuan jajaran TNI AD khususnya tingkat kodim dalam melaksanakan program kerja sesuai direktif dari komando atas.

Brigjen Donni mengatakan Komando kewilayahan harus mampu menyiapkan strategi jangka pendek dan strategi jangka panjang seperti bagaimana menyiapkan sumber daya nasional yang ada di wilayah untuk bisa menjadi komponen cadangan dan komponen pendukung untuk ketahanan wilayah. 

Setelah memberikan arahan selanjutnya Tim Wasev melaksanakan pengecekan produk-produk bidang Wanwil Semester I TA. 2022 khususnya kegiatan pendataan  Bin Log Wil dan Opswil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar