Musdes Wujudkan Pembangunan Desa Bangbang Tembuku Bangli Maju dan Mandiri

Babinsa Koramil 1626-03/ Tembuku hadiri Musdes desa Bangbang

KBRN, Bangli :  Kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Sertu I Ketut Wenten Adnyana mengikuti rapat Musyawarah Desa (Musdes) Perenncanaan Desa Tahunan di Aula Desa Bangbang Kecamatan, Tembuku Kabupaten Bangli. Selasa (28/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Tembuku  I Putu Sumardiana, Kades Bangbang Pande Pandu Winata, Babinsa Sertu I Ketut Wenten Adnyana, Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Sunarta dan perangkat desa lainnya.

Musdes RKPDes bertujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Rapat Musdes RKPDES tahun anggaran 2023 Desa Bangbang ini  membahas perencanaan pembangunan di wilayah Desa Bangbnag melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2023.

“Rapat Musyawarah Desa ini meliputi Pembangunan sarana prasaranan dan infrstruktur desa, kegiatan ini yang akan di usulkan pada anggaran tahun 2023 Desa Bangbang.

Sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa,” imbuh Babinsa.

Secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan imbauan ”Agar kita tidak bosan untuk melakukan protokol kesehatan, Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, menggunakan Masker dan Menjaga jarak aman,” pungkas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar