TNI-Polri dan Pecalang Bersinergi Amankan Upacara Piodalan di Bunutin Kintamani

Sinergitas TNI-Polri dan Pacalang Amankan Upacara Piodalan

KBRN, Banglii : Babinsa Bunutin Koramil 04/Kintamani Kodim 1626/Bangli Serma Gede Umbara bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Bunutin Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Selasa, (28/06/2022.

Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Pengamanan yang diberikan kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga kegiatannya dapat berjalan dengan lancar. Selain itu Babinsa juga melakukan pengaturan lalu lintas dan menata parkir sehingga tidak menghalangi pengguna jalan dan masyarakat lainnya.

Tak hanya melakukan pengamanan, Babisa bersama dengan Polri dan Pecalang setempat juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Danramil 04/Kintamani Kapten Inf I Made Yudha K seijin Dandim 1626/Bangli mengatakan "Selain pengamanan piodalan di Pura Dalem tersebut, Babinsa juga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap lakukan penerapan protokol kesehatan sehingga semua kegiatan ini berjalan aman dan lancar,"

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar