Babinsa Kodim 1626/Bangli Awasi dan Pantau Obyek Wisata Penglipuran

Babinsa Kodim Bangli Imbau Pengunjung Obyek Wisata Penglipuran Taat Prokes

KBRN, Bangli : Kegiatan pengamanan dan pemantauan tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Bangli terus dilakukan jajaran Babinsa Kodim 1626/Bangli, salah satunya obyek wisata Desa Penglipuran yang selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Sabtu (25/6/2022)

Kehadiran Babinsa di obyek wisata tersebut selain untuk melaksanakan pengamanan para wisatawan yang berkunjung juga untuk memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan Babinsa Koramil 01 Bangli melaksanakan pemantauan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan para pengunjung dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung untuk berwisata ke Desa Penglipuran.

“ Selain itu, Kodim 1626/Bangli akan terus melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata. Kami juga meminta kesadaran dari masyarakat untuk patuh atas protokol kesehatan ini. " tutup Dandim Bangli

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar