Pantau Keamanan Akhir Pekan di Obyek Wisata

Obyek wisata Desa Penglipuran Bangli diakhir pekan

KBRN, Bangli : Mulai melandainya kasus Covid 19 di Indonesia membawa dampak positif bagi perkembangan pariwisata di Indonesia umumnnya dan di Bali khususnya. Pelaku pariwisata dibeberapa objek wisata mulai bangkit, salah satunya objek wisata Desa Penglipuran Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli kembali bangkit karena kunjungan wisatawan domestik yang mulai bergeliat disalah satu desa terbersih di dunia ini.

Setiap akhir pekan objek wisata Desa Penglipuran selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati suasana Desa Penglipuran tersebut. Serka Wayan Sujana Babinsa Kelurahan Kubu Koramil 1626-01/Bangli selalu hadir di objek wisata tersebut untuk terus memantau situasi keamanan dan menjaga kenyamanan para wisatawan.

Babinsa berkeliling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang datang dan sesekali mengingatkan pengunjung untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan ditengah pandemic Covid 19 yang belum berakhir ini.

Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos berharap dengan kehadiran Babinsa di tempat wisata tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang sedang berwisata. Harapannya para wisatawan yang datang ke obyek wisata tetap wajib dan taat pada protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap Covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar