RRI Denpasar Bersama Polresta Denpasar Gelar Vaksin Masal Covid19, Pasar Murah UMKM dan Pagelaran Musik

Pelepasan Balon Pada Pembukaan Vaksin Masal Covid19

KBRN,Denpasar: RRI Denpasar bekerjasama dengan Polres Kota Denpasar, Polsek Denpasar Timur dan Kebon Vintage Cars Bali  menggelar kegiatan vaksinasi Covid19, pasar murah UMKM dan pagelaran music mulai 27-29 Mei 2022 bertempat di Halaman Kantor RRI Denpasar. Kepala Stasiun RRI Denpasar Adi Pramono pada pembukaan kegiatan tersebut di Halaman RRI Denpasar, Jumat (27/5/2022) berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk melakukan kegiatan serupa ditempat lain.

“ Mudah-mudahan acara ini akan menginspirasi untuk dibuatkannya acara-acara seperti ini ditempat lain,” ucapnya.

Adi Pramono mengatakan, bangkitnya ekonomi akan lebih cepat apabila masyarakat sehat da nada tempat untuk melaksanakan kegiatan perekonomian. Adi Pramono mengajak masyarakat untuk datang menyaksikan pameran yang akan berlangsung hingga hari minggu mendatang.

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana dalam sambutannya mengatakan, masyarakat sangat patuh terhadap program-program pemerintah dalam penanganan Covid19. Wakapolresta mengatakan kepatuhan masyarakat tersebut terbukti sampai saat ini bahwa di Kota Denpasar secara umum vaksin 3 sudah mencapai 90,5 persen dari target yang harus dicapai.

“ Astungkara untuk kota Denpasar kita sudah mencapai 90,5 persen. Tentu hal ini tidak lepas dari seluruh upaya keikhlasan kerjasama partisipasi dari stake holder yang ada di kodya Denpasar ini.

Wakapolresta Wayan Jiartana mengapresiasi RRI yang sudah lima kali menggelar vaksin masal Covid19 sebagai dukungan terhadap program Pemerintah. Ia berharap dengan dukungan semua pihak nantinya capaian vaksinasi booster di Kota Denpasar bisa mencapai diatas 100 persen.

Ia yakin upaya kerjasama seluruh masyarakat untuk mendukung percepatan program vaksinasi ini target tersebut akan dapat dilampaui target yang seharusnya. Wakapolresta berharap pandemic Covid19 berangsur segera menghilang karena hal ini sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat selama ini.

Dikatakan berbagai event baik local, nasional maupun international sudah sangat massif dilakukan di Bali. Hal ini menunjukkan masyarakat dunia sudah percaya dengan Indonesia khususnya Bali yang sudah layak untuk dikunjungi dan dijadikan tempat kegiatan international.

Selain UKMKM kuliner, sembako dan busana dalam pameran UMKM ini juga menampilkan pameran mobil tua atau mobil kuno. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar