Polres Karangasem Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Delegasi GPDRR ke Besakih

Polsek Rendang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Delegadi GPDRR

KBRN  Polres : Apel Kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi peserta Global Platform for Disaster Risk Reduktion (GPDRR) Polres Karangasem dipimpin Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H. di Mapolsek Rendang Jumat, 27/05/22

Apel kesiapan pengamanan kunjungan Delegasi GPDRR di Pura Besakih melibatkan 58 personil Polres Karangasem dan Polsek yang dihadiri Kapolsek Rendang I Gede Made Punya, S.H, M.H dan Perwira Polsek Rendang lainnya.

Pimpinan Apel Kabag Ops Polres Karangasem KOMPOL I NGH SUBANGSAWAN, SH, MH. penyampaian terkait cara bertindak (CB) pengamanan kunjungan Delegasi GPDRR ke wilayah hukum Polsek Rendang dengan tujuan ke Pura Besakih.

Pimpinan apel  menekankan  bagi personel yang  melaksanakan tugas diwilayah Bukit Jambul agar mengantisipasi terhadap persimpangan dan kendaraan yang akan melintas pada saat Delegasi melewati jalur tersebut. Pada saat melakukan pengamanan kedatangan para Delegasi agar posisi membelakangi mengarah kepada masyarakat untuk antisipasi masyarakat melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk mendukung kedatangan Delegasi ke wilayah kita, karena akan membawa citra dan nama baik masyarakat Karangasem khususnya, Bali dan Indonesia pada umumnya," ucap Kompol I Nengah Subangsawan.

Personil yang melaksanakan tugas betul-betul melaksanakan tugas dengan baik dan tidak meninggalkan tempat tugas sebelum kegiatan berakhir, karena ini merupakan kegiatan Internasional yang mana akan membawa nama baik dan citra Polri dimata Internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar