Komsos, Langkah Menjalin Silarurahmi Dengan Warga Diwilayah Binaan

Komsos jalin silaturahmi dengan warga

KBRN, Bangli : Bertempat di jalan Brigjen Ngurah Rai, Kalurahan Kawan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Anggota Babinsa Koramil 01 Bangli Peltu I Ketut Suparna Wijaya melaksanakan patroli dengan metode Komsos didaerah binaannya. Kamis (26/5/2022) 

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa. 

Dalam komsos tersebut Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari serta untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolah raga dan menkomsusmsi makanan yang sehat dan bergizi.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menerangkan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar