Pastikan Ketersediaan dan Harga Migor, Babinsa 1626-02/Susut Pantau Sejumlah Pasar

Babinsa pantau ketersediaan migor diwilayah binaannya

KBRN, Bangli : Babinsa Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli , Pelda I Putu Budi Utama dan Sertu Ketut Rediada melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng Curah di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli pada Kamis 26/05/2022.

Pengecekan yang dilakukan oleh Babinsa menyasar pengepul minyak,Pasar Tradisional, minimarket, maupun warung yang ada di wilayah binaan.

Salah satu pemilik warung sembako I Wayan Sumadi  mengatakan bahwa untuk minyak curah dijual dengan harga Rp. 16.000,- perliternya sedangkan untuk minyak Kemasan  tidak  menjual di warungnya.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli Legkol Arh Sutrisno S,Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggota untuk mengecek harga maupun ketersediaan harga minyak goreng  curah sampai ditingkat pengecer.

“Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng curah baik dipasar, minimarket maupun warung sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di masyarakat,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng.

“Kita selalu dukung kebijakan Pemerintah terkait minyak goreng terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan dan distribusi lancar,” tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar