Babinsa Imbau Siswa SDN 2 Desa Yangapi Taat Prokes dan Menerapkan Pola Hidup Sehat

Babnsa Koramil 1626-03/ Tembuku ajak siswa terapkan pola hidup sehat

KBRN, Bangli : Guna meningkatkan disiplin Para Siswa dalam menerapkan Prokes ditengah Pelonggaran terutama penggunaan masker  Babinsa mengajak para siswa untuk selalu meberapkan pola hidup sehat dan taat prokes. Imbauan ini dilakukan  di SDN N 2 Yangapi Kec. Tembuku. Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku trus melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Senin (23/05/2022).

Meski secara umum kepatuhan para Siswa SD N 2 Yangapi sudah menerapkan prokes dengan baik, namun menjaga kepatuhan menjalankan prokes tidak boleh kendor.

Babinsa peduli terhadap desa binaannya dilingkungan areal Sekolah dengan situasi dan kondisi wilayah binaanya, memberikan imbauan Prokes dengan Kebijakan pemerintah saat ini longgarkan kebijakan tentang pemakaian masker diperbolehkan untuk tidak pakai masker jika di luar ruangan atau area terbuka yang tidak padat orang namun di ruangan tertutup dan tranportasi Publik tetap wajib memakai masker.

Kehadiran petugas di Sekolah ini diharapkan Dengan Para Siswa yang beraktifitas di lingkungan sekolah tetap mentaati semua protokol kesehatan secara sadar. Terutama di dalam ruangan kelas tetap menggunakan masker Hal ini agar menghindari adanya klaster baru dilingkungan sekolah.

Sementara secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan selama endemi Kodim Bangli selalu hadir ditengah kerumunan masyarakat dan berupaya menggugah kesadaran warga masyarakat mematuhi Prokes dan menjaga agar situasi wilayah tetap kondusif, Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara disiplin Prokes dan berharap semua terhindar dari penularan Covid-19”. Pungkas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar