Babinsa Imbau Pengunjung Obyek Wisata Taat Prokes

Pengunjung obyek wisata Desa Panglipuran diimbau taat prokes

KBRN, Bangli : Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1626/Bangli terus mengimbau pengunjung mematuhi protokol kesehatan di obyek Wisata Desa Penglipuran, Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Senin (23/5/2022).

Serka I Wayan Sujana memberikan arahan dan imbauan kepada warga maupun pengunjung agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan ditempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan warung yang ada di wilayah Binaan.

Dari tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19.“ Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 meskipun sampai saat ini sudah menunjukan keadaan yang menurun, namun kita tetap jaga kesehatan.” ucap Dandim. “ Dalam pelaksanaan di lapangan para Babinsa bersama Babinkamtibmas dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis. Kita ingin masyarakat menumbuhkan kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19.” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar