Sinergitas Kodim - Polres Bangli Amankan Konser Musik

Sinergitas aparat keamanan amankan konser musik

KBRN, Bangli :  Memperingati Hari Ulang Tahun - HUT kota Bangli ke 818 tahun 2022 berbagai acara digelar untuk menghibur masyarakat Bangli. Kendati masih dalam situasi pandemi berbagai event tetap digelar dengan menerapkan Protokol kesehatan. Seperti halnya Minggu malam 22 Mei 2022 dilaksanakan konser musik dengan menampilkan Grup Lolot band.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga, yang menikmati Konser tersebut, Polres, Kodim 1626/Bangli, Dishub dan Satpol PP Pemkab Bangli  mengerahkan  personilnya untuk melaksanakan  pengamanan. 

Kasat Sabara Polres Bangli saat mengambil apel sebelum kegiatan menyampaikan , untuk menjaga keamanan di kawasan Alun – Alun kota Bangli yang dijadikan tempat acara Konser, Anggota telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan dibantu oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, ujarnya

Kasat Sabara Polres Bangli  menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena  dengan situasi yang ada. Petugas berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir, tandasnya.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli Lerkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaika pihaknya memback up Kegiatan pengaman membantu Kepolisian, dalam hal ini pihak kepolisian dan Satpol PP yang terdepan. Kita berharap pelaksanaan konser berjalan tertib dan penonton dapat menikmati hiburan ini. 

Pantauan anggota dilapangan konser berlangsung aman, lancar dan meriah, dengan ciri khas nya , Grup band Lolot berhasil memukau seluruh penonton dengan suara emasnya, bahkan penonton pun ikut terhanyut dengan menyanyi bersama, tutup Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar