Pantau Prokes, Babinsa Hadir Dalam Posyandu di Tembuku

Babinsa pantau Posyandu di Tembuku Bangli

KBRN, Bangli : Anggota Koramil 1626-03/Tembuku aktif dampingi kegiatan Posyandu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat terlebih untuk ibu dan anak. Kegiatan Posyandu kali ini dilaksanakan  di Banjar Penida, Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku. Sabtu (21/05/2022). 

Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Kegiatan Posyandu di  Banjar Penida, Desa Tembuku tersebut dalam pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah sekaligus memutus penyebaran Virus Covid-19.

Pendampingan pelayanan Posyandu tersebut selain bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, juga mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus Bangsa yang unggul.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Kodim 1626/Bangli merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“Dengan kehadiran Aparat Teritorial (Apter) di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa Koramkl 1626-03/Tembuku bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar