Hindari Covid-19 Dengan Melaksanakan Pola Hidup Sehat

Babinsa Koramil 1626-01/ Bangli ajak warga terapkan pola hidup sehat

KBRN, Bangli : Selama masa pandemi selain wajib mentaati protokol kesehatan juga harus tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Salah satunya dengan menjaga pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang bergizi.

Kepatuhan dan kesadaran warga secara mandiri untuk menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (prokes) dan menjaga pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari terus menjadi perhatian Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli.

Kali ini Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Peltu I Ketut Suparna Wijaya dan Serka I Wayan Sujana melalui kegiatan komsos mengajak warga binaan untuk tetap disiplin prokes dan menjaga pola hidup sehat sebagai upaya bersama melawan Covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Post Bangli dan Yayasan Pesraman Gurukula, Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Sabtu (21/5/2022).

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengatakan selain menerapkan protokol Kesehatan, menerapkan pola hidup sehat dan konsumsi makanan yang bergizi.dimasa pandemi Covid 19  penting dilakukan. Siapapun bisa tertular Covid 19, oleh sebab itu langkah sederhana yang bisa kita lakukan agar terhindari yakni dengan menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bugar.

“ Dalam menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bugar dapat dilakukan dengan menjaga asupan makanan dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi, membiasakan diri untuk rutin berolahraga dan istirahat yang cukup. Hal ini penting dilakukan di tengah pandemi guna menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari kerentanan penyakit terutama virus Covid-19.” pungkas Dandim

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar