Babinsa Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ketua TPKK Provinsi Bali Pada Kunjungan Kerja di Bangli

Ketua TPKK Kunker di Bangli

KBRN, Bangli : Ketua PKK Provinsi Bali Nyonta Putri Koster beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bangli. Kehadiran istri orang nomor satu di Bali itu mendapat pengamanan dari jajaran Babinsa dan aparat terkait lainnya di Tembuku Bangli.(18/5/2022)

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Serda I Made Suarnika rutin melaksanakan kegiatan menjalin komunikasi dan motivasi Kamtibmas di wilayah binaan Desa 

Sertu Made Suarnika melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Ketua PKK Provinsi Bali Ny Putri Koster tempatnya di Wantilan Pura Dalem Tarikan, Br. Pulesari Kawan Desa Persiapan Desa Pulesari.  Ketua PKK Propensi Bali bersama aparat Desa membagikan bingkisan kepada Lansia, Ibu Hamil, Penyandang Difabel, Kader PKK dan Balita Gisi Buruk.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Arh. Sutrisno S.Sos. mengatakan, bahwa Babinsa harus selalu melekat dan wajib untuk menghadiri kegiatan yang ada ditengah masyarakat, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan atau rapat dengan aparatur Desa.

“Hal tersebut untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat, serta dapat memperkuat Birokrasi unsur pemerintahan desa, mengingat tanpa bantuan dan peran masyarakat tidak dapat menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya “, tegas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar