Sambangi SMKN 1 Susut Babinsa Beri Pembinaan Kepada Pelajar

Babinsa Koramil 1626-02/Susut sambangi SMKN 1 Susut

KBRN, Bangli  : Babinsa Koramil 1626-02/Susut Sertu I Nengah Yadnya menyambangi SMKN 1 Susut di Banjar Tanggahan Peken Desa sulahan  untuk  memantau proses kegiatan belajar mengajar sekaligus memberi pembinaan kepada para siswa untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Rabu  (18/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada pelajar agar selalu mentaati tata tertib sekolah dan menghindari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri,orang tua maupun orang lain seperti menjauhi minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas karena perbuatan tersebut hanyalah merugikan 

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos  berharap dengan adanya pembinaan secara terus menerus oleh Babinsa untuk mengingatkan para siswa agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika dan pelanggaran lain yang menyangkut untuk masa depan para siswanya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada para pelajar tersebut, untuk bisa menjadi contoh dan bersama – sama mengampanyekan disiplin protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya agar semua sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,” ajaknya.

“ Pelajar adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua. Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul – kumpul yang tidak penting, manfaatkan lah waktu belajar sebaik – baiknya persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah,” ujar Dandim Bangli

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar