Sinergitas TNI-Polri Tekan Kasus Covid-19

Sosialisasi dan edukasi warga taat prokes

KBRN, Bangli : Jajaran Kodim  1626/Bangli melalui Babinsa bersama Bhabinkamtibmas gencar melakukan sosialisasi dan edukasi warga taat prokes ditengah meningkatnya kasus covid-19 di Bali. Babinsa Koramil 1626-01/Bangli bersama unsur terkait melakukan sosialisasi dan edukasi masyarakat yang sedang berada di Alun - Alun dan tempat umum lainya di kota Bangli. Jumat, (28/1/2022)

Masyarakat selalu diminta untuk taat prokes apa lagi sedang melakukan aktifitas diluar rumah. Langkah ini untuk menekan terjadinya kasus yang belakangan ini terjadi peningkatan.

Sementara Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan, terkait pemberlakuan PPKM Level 2 yang diatur pemerintah yaitu, pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah, guna menekan laju penyebaran Covid-19.

" Warga diminta selalu taat prokes  guna dapat  menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19. Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir." pungkas Dandim

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar