Pertahankan Kondusifitas Wilayah Patroli Sipatra Beraksi

Jajaran Polres Karangasem Patroli Sipatra

KBRN, Karangasem : Regu cadangan Dalmas Polres Karangasem yang tergabung dengan Unit Patroli Samapta Polres Karangasem melaksanakan giat patroli Sipatra (Polisi Patroli Raimas), Jumat 28/01/2022.

Menjaga situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Karangasem, Unit Sipatra melaksanakan Dialogi Patroli, serta mengingatkan warga yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna terhindar dari Covid-19, terutama dengan adanya varian baru Omicron. Penyebaran Omicrin sangat cepat dan tidak menimbulkan gejala pada yang terpapar virus tersebut, " Ucap Kanit 1 Dalmas Aiptu Putu Gede Darsana 

Sementara Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Made Sutirta, SH mengatakan, "Sebelum brangkat melaksanakan Sipatra, sebagai Kasat Samapta Polres Karangasem meminta kepada seluruh personel yang tergabung dalam giat Patroli Sipatra, agar tindakan kemanusiaan dan sesuai dengan SOP yang ada untuk menghindari hal- hal yang tidak kita inginkan, "Ujarnya. 

Giat dimulai dari taman ujung Karangasem situasi terpantau kondusif selanjutnya patroli mengarah ke jalan ayani Amlapura.Situasi Kota Amlapura terpantau aman, kepada masyarakat diimbau yang melakukan transaksi maupun kegiatan diluar rumah agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Giat patroli melanjutkan menelusuri jalan Veteran sampai di taman jagat kharana situasi terpantau kondusif dan aman, "Tambah AKP Sutirta, SH

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar