Mukerkot PMI Kota Denpasar 2022, Rumuskan Program Kemanusiaan dan Penanggulangan Pandemi Covid 19

Ket: Mukerkot PMI Kota Denpasar di Gedung Wanita Santi Graha, Denpasar pada Jumat (28/1/2022)

KBRN, Denpasar: Palang Merah Indonesia Kota Denpasar menggelar Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) di Gedung Wanita Santi Graha, Denpasar, Jumat (28/1).  

Mukerkot PMI Kota Denpasar digelar  pertama kali bagi kepengurusan 2021-2026. Dalam musyawarah tersebut membahas evaluasi program di Tahun 2021 dan penyusunan serta pengesahan program kerja di tahun 2022.

Asisten I Setda Kota Denpasar, I Made Toya yang membacakan sambutan Walikota Denpasar mengatakan Mukerkot PMI Kota Denpasar Tahun 2022 ini merupakan titik awal kepengurusan 2021-2026 dalam melaksankan tugas dan fungsinya.  

Segala  yang dirancang PMI Kota Denpasar tahun 2022 ini diharapkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan operasional pelayanan PMI tak terlepas dari visi misi terwujudnya PMI yang profesional dan berintegritas serta bergerak bersama masyarakat.

PMI sebagai mitra pemerintah menangani berbagai masalah sosial, kebencanaan, menggugah kesadaran masyarakat untuk saling membantu terutama di masa pandemi terkait penangulangan covid-19.

Made Toya juga menambahkan, dalam menjalankan program kemanusiaan terutama dewasa ini penanggulangan Covid-19 di Kota Denpasar, PMI Kota Denpasar dapat selalu bersinergi dengan Pemkot Denpasar.

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi PMI Kota Denpasar yang juga sebagai Ketua Panitia, Made Widra mengatakan Mukerkot PMI Kota Denpasar Tahun 2022 ini dihadiri pengurus, anggota, dewan kehormatan dan peninjau dari forum relawan dan forum PMI.

 “Tujuannya untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang lalu dan merencanakan program kerja di tahun 2022. Evaluasi ini merupakan kesempatan melihat pertanggungjawaban capaian kerja selama ini dan dicarikan jalan keluar sehingga kinerja dapat dicapai kedepan. Program di tahun 2022 merupakan lanjutan program kerja yang belum tercapai di tahun sebelumnya. PMI Kota Denpasar tetap dengan komitmen kuat bersinergi dengan Pemkot Denpasar melaksanakan program dibidang kemanusiaan terutama disaat ini program pencegahan dan penanggulangan covid -19 yang berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar” ujarnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar