Percepat Vaksinasi, Tim Sasar Sejumlah Sekolah Dibeberapa Desa di Bangli

Vaksinasi dibeberapa Sekolah di Bangli

KBRN, Bangli : Jajaran Babinsa Koramil 04/Kintamani  Kodim 1626/Bangli selalu aktif melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Pendampingan kegiatan kali ini serbuan vaksinasi Covid-19 Dosis II, yang menyasar anak usia 6-11 Tahun. Kegiatan ini dilaksanakan  di Desa Awan, Desa suter, Desa Belancan, Dasa Dausa dan Desa Gunung Bau, Kecamatan Kintamani , Kabupaten Bangli. Senin (24/01/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, nantinya direncanakan secara bertahap dan dilaksanakan disemua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kintamani.Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, juga merupakan program Pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran pandemi yang berlangsung hingga saat ini, sekaligus bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, diperlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya membawa Kartu Keluarga (KK) atau dokumen lainnya yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), serta anak harus dalam kondisi sehat.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P, mengatakan dengan digencar gencarkan pelaksanaan Vaksin untuk mendukung Percepatan pencapaian target Program pemerintah agar diawal tahun 2022 target tercapai sehingga tidak ada lagi rasa was-was dalam proses belajar mengajar dengan tatap muka.

" Mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya anak-anak sekolah agar selalu taat protokol kesehatan apabila melakukan kegiatan di luar rumah guna memutus penyebaran Covid-19."Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar