Kodim Bangli Sosialisasikan Barcode PeduliLindungi

Sosialisasikan barcode PeduliLindungi

KBRN, Bangli lakukan : Personil Koramil 1626-03/Tembuku sosialisasi Penggunaan Barcode PeduliLindungi terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitas diinstansi pemerintah atau suasta yang terpasang Barcode PeduliLindungi. Penggunaan barcode ini untuk mengetahui jumlah masyarakat yang ada didalam sesusi kasitas ruangan. Tempat barcode itu seperti Bank, perkantoran maupun di fasilitas umum. Jumat (21/01/2022)

Kegiatan ini untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan serta menjaga jarak pada Pendemi Covid 19. Di samping itu juga Babinsa kepada warga masyarakat agar melakukan baik sebelum maupun sebelum tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M.

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana SIP mengatakan, masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Guna memutus lajunya penyebaran Covid 19 dan masyarakat harus memahami tentang penggunaan Aplikasi PeduliLindungi guna mengetahui jumlah kapasitas dan daya tampung suatu tempat kegiatan. Dengan aplikasi tersebut masyarakat akan tahu jumlah orang di tempat tersebut."Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar