Kasus Covid-19 Melandai, Prokes Warga Jangan Kendor

Babinsa imbau warga prokes jangan kendor

KBRN, Bangli : Upaya pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Babinsa Kodim 1626/Bangli  terus melakukan edukasi dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat. Minggu (16/1/2022).

Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan  setiap warga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan mengikuti jarak satu meter sampai dua meter serta melaksanakan himbauan dan peraturan pemerintah.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana. S.I.P. menyampaikan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan akan terus dilakukan Babinsa Kodim 1626/Bangli untuk meningkatkan  kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan cara memberikan edukasi maupun teguran terhadap warga masyarakat yang tidak mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.

“ Walaupun kondisi saat ini sudah terjadi penurunan kasus akan tetapi tingkat kewaspadaan dan disiplin protokol kesehatan akan terus  disosialisasikan, sehingga  penyebaran virus covid 19 bisa ditekan dan dengan harapan tidak ada lagi klaster klaster baru penyebaran Covid 19 " terang Dandim

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar