Penggunaan Scan Barcode Aplikasi PeduliLindungi Wajib Diareal Publik

Pantau warga pengguna aplikasi PeduliLindungi di areal publik

KBRN, Bangli : Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli bersama dengan pihak Kecamatan dan Satgas Covid-19 terus melakukan pemantauan terhadap kegiatan dan aktifitas warga di wilayah kecamatan Susut. Sabtu (15/1/22).

Pemantauan dilakukan dengan cara mewajibkan warga yang akan beraktifitas di areal pelayan publik,  Kedatangannya diwajibkan untuk  melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi di tempat yang sudah disiapkan.

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P. mengatakan sebelum melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi warga juga diwajibkan  lakukan cek suhu badan selanjutnya diarahkan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi.

" Aplikasi PeduliLindungi menjadi penting keberadaannya selama masa pandemi, terutama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Aplikasi ini berfungsi untuk melacak penyebaran Covid-19 sehingga partisipasi masyarakat sebagai user sangat penting dengan membagikan data lokasi saat bepergian sehingga akan mudah menelusuri riwayat kontak dengan pasien Covid-19." ujarnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar