Gotong Royong Lestarikan Alam Wujudkan Kebersamaan

Gotong royong wujudkan lingkungan asri

KBRN, Bangli : Masyarakat Banjar Penaga Desa Yangapi melaksanakan gotong royong di sepanjang jalan Banjar Penaga menuju Desa Yangapi, Kec. Tembuku. Kegiatan yang rutin dilaksanakan.warga ini untuk menjaga lingkungan yang asri dan tetap bersih. Hadir pada kesempatan itu Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku membaur dengan warga  bersama-sama menjaga kelestarian lingkubgan sekaligus mengimbau warga agar tetap taat prokes mengibgat masa pandemi belum selesai. Sabtu,(15/1/2022)

Babinsa juga mengimbau warga agar selalu waspada saat musim penghujan sebagai langkah antisipasi bencana banjir maupun bencana alam.lainnya. Menjaga lingkungan tetap bersih juga sangat penting terlebih dimasa pandemi covid-19.

"Kedepan Gotong royong dapat diagendakan  sehingga kebersamaan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi  dan komunikasi antar warga demi terwujudnya kerukunan bersama."

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.S.I.P mengatakan Kegiatan yg dilakukan Babinsa jajarannya merupakan wujud peduli dari TNI terhadap Warga binaannya tentang kebersihan lingkungan sehingga  dapat mewujudkan lingkungan bersih dan sehat yg sesuai dengan program pemerintah saat  Pandemi Covid 19 yaitu melaksanakan hidup bersih dan sehat.

Dandim juga minta masyarakat tetap menjaga lingkungan denfan lingkungan bersih akan tercipta  suasana segar dan sejuk dalam kehidupan bermasyarakat.

 "kegiatan ini sudah menjadi tanggung jawab Babinsa untuk menjadi pelopor dan cotoh dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, sehinga TNI dan Masyarakat saling mendukung untuk kebersamaan dalam menjaga lingkungan"Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar