Babinsa Hadiri Peresmian LPD Batur

Peresmian LPD Batur

KBRN, Bangli - Peresmian Kantor Lembaga Perkreditan Desa -LPD merupakan upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat. Betapapun megahnya Kantor Perkreditan  Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda perekonomian Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan masyarakat

Bertempat di parkiran Tunon yang berada di Desa Batur Selatan   Kec. Kintamani  Kab. Bangli, Babinsa Koramil 1626 -04 / Kintamani Sertu Wayan Darmawan menghadiri Acara peresmian Kantor Lembaga Prekreditan Desa  Adat Batur Selatan,Rabu (08/12/2021)

Tampak hadir dalam acara ini Camat  Kintamani - I Ketut Eris Warna Putra SStp,Msi. beserta Staf., Danramil 1626 -04 / Kintamani yang diwakili Pelda Nyoman Adnyana, Kapolsek Kintamani yang di wakili Kanit Buser Iptu Somaada.dan Kepala Desa Batur Selatan  beserta Warga Masyarakat Desa Batur Selatan.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan " sambil menghadiri undangan anggotanya supaya selalu mengingatkat masyarakat supaya selalu mematuhi Prokes disetiap kegiatan walaupun pemerintah menetapkan setatus PPKM Level II."Katanya.

Dandim berharap "tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi Covid-19 sehingga aktifitas warga bisa seperti sediakala dan perekonomian bisa setabil lagi." Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar