Langka Persuasif Jajaran Kodim Bangli Tegakkan Protokol Kesehatan di Masyarakat

Himbau warga tetap taat prokes dimana saja berada

KBRN, Bangli - Dandim 1626/Bangli meminra jajarannya dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga binaannya dilakukan secara persuasif agar mencapai hasil yang maksimal.. Masyarakat binaan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap berpedoman dengan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M di lingkungannya. Seperti menggunakan masker secara tepat dan benar, Mencuci tangan dengan sabun yang mengalir dan menjaga jarak antar individu serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.

Dalam hal ini Babinsa jajaran Kodim1626/Bangli dengan antosia melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dengan persuasif di wilayah binaan masing-masing.Guna pemulihan situasi covid 19.

Sementara Dandim 1626/Bangli,Letkol Inf I Gde Putu Suwardana SIP mengatakan , "kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa personel Koramil 1626-03/Tembuku adalah tiada lain untuk memberikan edukasi dan himbauan untuk menggugah hatinurani warga agar dlm melaksanakan giat sehari-hari harus tetap berpedoman dgn protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penyebaran Covid 19 di masyarakat."Ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar