Ketua BKOW Ny. Cok Ace Buka Muswil V Salimah Bali

KBRN,Denpasar: Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny.Cok Ace) membuka Musyawarah V Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bali yang berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Minggu (5/12/2021).

Ny. Cok Ace yang mengikuti kegiatan dari Kediaman Resmi Wakil Gubernur menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pengurus Wilayah (PW) Salimah Bali karena bisa melaksanakan Muswil tepat waktu di tengah situasi pandemi Covid-19. Ini menandakan, PW Salimah Bali punya komitmen yang kuat dalam menjaga kesinambungan organisasi. Sebagai bentuk apresiasi, selaku Ketua BKOW, ia akan selalu memberi dukungan kepada organisasi kewanitaan yang tergabung dalam wadah ini.

“Meski tak bisa memberi dukungan dalam bentuk pendanaan, tapi kami akan memberi dukungan moral dengan kehadiran pada kegiatan Muswil seperti ini,” ucapnya.

Ditambahkan olehnya, ke depan BKOW Bali akan terus berupaya mendorong seluruh organisasi kewanitaan agar memiliki standar kualitas yang baik dalam kelembagaan. Dalam penilaiannya, Salimah Bali adalah salah satu organisasi yang konsisten dan mampu mempertahankan  tata kelola organisasi dengan sangat baik.

Pada bagian lain, Ny. Cok Ace mengingatkan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi organisasi sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi di bidang informasi. Untuk itu, ia mengajak jajaran yang tergabung dalam organisasi kewanitaan terus mengasah kemampuan agar bisa mengikuti perkembangan tersebut.

Mengakhiri sambutan singkatnya, Ny. Cok Ace menyampaikan harapan agar pandemi Covid-19 segera berlalu agar kehidupan bisa kembali berjalan normal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar