Babinsa Imbau Warga Taat Prokes Saat Pelaksanaan Kegiatan Keagamaan

Imbau warga taat prokes saat persembahyangan

KBRN, Bangli - Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Babinsa  melaksanakan komsos dan patroli disejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan dalam wilayah Desa binaannya untuk menyampaikan Himbauan Keamanan dan ketertiban sekaligus himbauan Protokol Kesehatan di masa pandemi.

Seperti apa yang dilakukan Babinsa Koramil 1626-04/kintamani yang bersinergi dengan pecalang Br.Batukaang Desa Batukaang  melaksanakan pengamanan kegiatan upacara Piodalan di Pura Dalem  Br. Batukaang desa Batukang Kintamani Bangli. Sabtu  (4/12/2021),

Disamping itu juga Babinsa berdialog dengan Klian Desa  terkait pelaksanaan Upacara Piodalan mengimbau bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dan mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari wabah yang telah banyak merenggut nyawa korban manusia.

Sementara Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Putu Suardana.S.I.P mengatakan pelaksanaan pengamanan piodalan yang diawasi Babinsa  bersama  Pecalang desa adat Batukaang sambil membagi-bagikan masker dan mengedukasi serta menghimbau masyarakat agar dalam kegiatan baik itu bersifat umum maupun individu selalu mematuhi protkes guna memutus rantai penyebaran covid 19. Ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar