Pantau Pembelajaran Tatap Muka Agar Sesuai Prokes

Babinsa pantau PTM di SDN 1 Landih

KBRN, Bangli - Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Pelda I Wayan Sujana rutin mengunjungi dan mengawasi proses belajar mengajar tatap muka terbatas secara bergiliran di sekolah SDN 1 Landih yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas. Kamis (02/12/2021).

Pelda I Wayan Sujana memantau langsung kegiatan belajar tatap muka terbatas dari sebelum masuk kelas hingga aktivitas di ruang kelas serta mengecek perlengkapan siswa siswi terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.Disamping itu juga memberikan himbauan kepada para siswa dan pihak sekolah agar tetap disipilin protokol kesehatan Covid-19. Seperti, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S,I.P. mengatakan terkait kegiatan babinsa jajarannya tersebut merupakan tugas jajarannya untuk membantu pemerintah, sehingga seperti dalam pembelajaran sekolah tersebut apabila sudah diberlakukan pembelajaran tatap muka kembali oleh pemerintah, tugas kita mengawal agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“ Kita sosialisasikan kepada para siswa/siswi bagaimana penerapan protokol kesehatan saat pembelajaran tatap muka, sehingga para siswa dan guru dapat menjalankan proses pembelajaran namun aman dari penyebaran Covid-19.” tegas Dandim Bangli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar