Anggota Kodim Bangli Ingatkan Prokes Ditempat Keramaian

Babinsa Ingatkan warga selalu taan prokes

KBRN, Bangli-Anggota Kodim Bangli terus gencar kelapangan guna ingatkan Prokes. Dengan diberlakukannya PPKM Lepel II membuat masyarakat menjadi kendor melaksanakan Prokes sehingga membuat Dandim 1626/Bangli memerintahkan jajarannya supaya selalu mengingatkan masyarakat untuk melakukan Prokes dimanapun berada.

Kali ini membuat Babinsa secara terus menerus melaksanakan himbau dan edukasi terhadap warga binaannya agar setiap melakukan kegiatan di luar rumah, selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta melaksanakan Pola hidup bersih dan sehat tepatnya pasar tradisional Tembuku. Kamis (02/12/21)

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 1626-03/Tembuku ditempat-tempat pusat keramaian dengan memberikan himbauan dan edukasi supaya masyarakat selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak antar perorangan untuk mengurangi kerumunan. 

Sementar itu Dandim 1626/Bangli , Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.S.I.P mengatakan bahwa himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan merupakan wujud  kepedulian TNI terhadap warga masyarakat binaannya untuk memutus penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah binaannya.

Dandim menambahkan "mari kita secara bersama sama saling bahu membahu untuk mengingatkan warga masyarakat untuk membangkitkan disiplin warga agar selalu patuh dgn Protokol Kesehatan, sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan aktifitas masyarakan bisa normal kembali." Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar