Babinsa Kodim Bangli Dampingi Pembagian BLT - DD di Desa Satra

Pembagian BLT - DD di Desa Satra

KBRN, Bangli - Menjelang akhir tahun pemerintah terus memberikan bantuannya berupa BLT. Anggota Kodim melalui Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Desa Satra Sertu Ketut Yohanes melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Kantor Desa Satra Kecamatan Kintamani,  Kabupaten Bangli supaya tepat sasaran. Kamis(02/12/21).

Kali ini Kepala Desa didampingi Babinsa Koramil 04 Kintamani beserta Tim Satgas Covid-19 Desa Satra membagikan BLT DD 2021 sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu sebagai dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE. BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

"Di tempat terpisah Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana.S.I.P mengatakan, Babinsa yang ditugaskan dilapangan untuk memberikan rasa nyaman sekaligus untuk meyakinkan BLT DD tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu." Katanya. 

"Dandim juga mengatakan bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini khususnya di wilayah Kab. Bangli. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19." Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar