Babinsa Amankan Upacara Adat Dengan Mengedapankan Pedoman Prokes

Amankan kegiatan keagamaan

KBRN, Bangli - Kegiatan rutinitas dilakukan oleh Babinsa Desa Sekardadi Koramil 1626-04/Kintamani, di wilayah binaannya dengan senantiasa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di Desa binaannya dengan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan formal maupun kegiatan adat.

Bersama-sama dengan Babinkamtibmas dan Pecalang Desa Pekraman Sekardadi Kec. Kintamani, melaksanakan pengamaman sekaligus membantu mengatur arus lalin agar pelaksanaan kegiatan adat berjalan lancar dan kegiatan tersebut merupakan rangkaian upacara Piodalan di Pura setempat pada Selasa (30/11/21)

Dalam pelaksanaan pengamanan piodalan Babinsa Sekardadi bersama  Babinkamtibmas Sekardadi membagi-bagikan masker dan mengedukasi serta menghimbau masyarakat agar dalam kegiatan baik itu bersifat umum maupun individu selalu mematuhi protkes guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayahnya merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina Desa yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial  Kodim 1626/Bangli

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar