Berikan Rasa Nyaman Babinsa Kodim Bangli Amankan Kebaktian Umat Nasrani GKPB Giri Suweca Katung

Pantau kebaktian Minggu di Desa Katung Bangli

KBRN, Bangli - Babinsa Kodim Bangli selalu berada disetiap kegiatan warganya, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Katung Kintamani Pelda Wayan Degdeg melaksanakan pengamanan dan pemantauan kebaktian Minggu oleh warga katung yang beragama kristen. Minggu (28/11/2021)

Kebaktian  yang dilakukan oleh warga katung bertempat di Balai Pembinaan Iman Giri Sweca dimana kegiatan  Ibadah Minggu memgambil  Tema "Menjadi Gereja Pembawa Keadilan" yang dipimpin langsung oleh Ibu Pendeta Debora Sailatu, S.Si,Teol yang diikuti oleh jemaat yang berjumlah 20 orang.

Selain mengamankan kegiatan kebaktian minggu tersebut, Babinsa Katung Pelda Wayan Degdeg tetap menghimbau kepada warga agar dalam setiap kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana,S.I.P mengatakan Babinsa yang bertugas melakukan pengamanan merupakan suatu kewajiban pada setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak apa lagi Pandemi Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda kepunahan dan setatus PPKM masih dalam setatus Level II. Katanya.

"Dandim juga berharap kedepannya masyarakat makin disiplin dan memiliki kesadaran yang tinggi dalam penerapan Prokes sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid-19. "Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar